Allohumma Shalli 'Ala Muhammad Wa 'Ali Muhammad
kantor1gaji2 boss senyum manis Kerja online
 

Profileku

Author: Bisnis Menyenangkan

Halooo.. kenalkan ya, aku Murti seorang istri, mantan karyawati dan ibu 2 orang anak. Meninggalkan anak-anakku dengan ‘mbak’ dari jam 06.30 sampai 19.00 WIB baru sampe rumah, sungguh tidak membuatku tenang saat bekerja. Memberikan kepercayaan kepada pengasuh anak-anakku, susahnya mencari pengasuh yang terpercaya.. dan mendorongku untuk mencari alternatif..mencari pekerjaan yang bisa menghasilkan uang sambil jaga anak-anak, browsing , googling, dan akhirnya kutemukan DBC Network jawabannya. Tanpa dipaksa, tanpa disuruh, tanpa nanya-nanya aku langsung isi formulir

bergabung dengan Dbc Network, selama 2 minggu aku pelajari sistem ini, sangat fair dan aku suka sekali cara kerja dbcn, untuk aku yang saat itu masih jadi karyawati pasti sangat efektif mempersiapkan ’ pensiun dini’ soonest.

"Ternyata keputusan saya untuk bergabung dengan d'BC Network tidak salah"

Sebagai bisnis sampingan,mobile bisnis, saat ini sudah mengalirkan income ke rekeningku tiap bulan, cukup lumayan dalam tempo 5 bulan di level MANAGER ..alhamdulillah..., menjadi ibu rumah tangga yang luar biasa tidak harus terkungkung di rumah dan mengerjakan pekerjaan rumah saja, namun bisa memperoleh income yang luar biasa dengan kecanggihan dbcn ini.

Mauuuuuuuuu?????

Dan siapapun kita bisa menjalankan bisnis ini koq, laki-laki atau pun perempuan....bisa..pelajar/mahasiswa, karyawan, ibu rumah tangga yang bertugas mulia..mendidik anak-anak serta mengurus suami, bisa tetap 'eksis' ( baca : punya penghasilan ) yang dapat dilakukan dari rumah atau malah secara 'mobile'.. yang penting MAU dan NIAT kerja.

Kalau saya saat ini manager, anda pasti bisa lebih cepat dari saya, mau tahu tentang tips dan triksnya yok gabung sekarang juga nanti saya kasih tau caranya.

Mending dipelajari, kalo belom tau ilmunya, jangan bilang ga dulu yaa..

No Responses to "Profileku"

Leave a Reply