Allohumma Shalli 'Ala Muhammad Wa 'Ali Muhammad
kantor1gaji2 boss senyum manis Kerja online
 

Berbagi Cerita

Author: Bisnis Menyenangkan

Oriflame, ...aku seringkali pakai product ini sejak lama bahkan saat itu aku belum jadi member. Aku biasa beli dari teman-teman kantor...
Saat buka FB aku sering terganggu (penasaran) dengan iklannya yang di pojok kanan atas itu lho...Saking penasarannya aku klik aja, hmmm asyik juga sepertinya untuk join... beli kosmetik dapat discount, masih tambah dapat duit bonus lagi... wah boleh juga..

Dan akhirnya aku putuskan ..Bismillahirrahmanirohim.. bergabung ..isi formulir.. eh dapet managerku June & leader(Director) ku Ira... terimakasih banyak para guru ku...mba ida..june..dan ira ku..dengan baik , hangat dan sabar sekali mereka mengajariku satu per satu menjalankan bisnis ini. Ga ada salahnya aku mencoba dan aku malah menyesal kenapa ga dari dulu ya bergabung dengan DBC network ini

Alhamdulillah baru 1 minggu ..sudah berjalan...doakan ya netters dan para guruku agar semakin diberikan kemudahan Alloh dalam rangka mencari keberkahan dan ridloNya..

Ya Illahi...Ajari hamba agar dapat menjadi insan yang tawakal dan sabar dalam setiap saat baik suka maupun duka ..karena itu semua wujud cintaMu kepada kami...
Ya Illahi Rabbi...berkahilah dan ridloilah usaha kami ini....

Teman ..ayo jangan lama-lama mikir, segera ya bersama kami

No Responses to "Berbagi Cerita"

Leave a Reply