Allohumma Shalli 'Ala Muhammad Wa 'Ali Muhammad
kantor1gaji2 boss senyum manis Kerja online
 

Dbistro Jan 2010 naik level 9%

Author: Bisnis Menyenangkan


level 9%

Alhamdulillah.. bulan ke-2 menapaki bisnis ini berasa banget kalo ada hasilnya, ga salah, emang udah ada di pilihan yang tepat untuk melangkah.. bagi teman-teman yang masih ragu.. buang jauh2 keraguan itu.. dan segera bergabunglah... hanya 39900 dan selanjutnya Fokus, niat banget u bisnis ini, dan komit untuk belanja.
Dalam 2 bulan mencapai level 9%, terimakasih teman2 di jaringanku ini adalah hasil kerja team work yang jempolan, terimaksih IRa my leader..yang tiada hentinya support kami.




Bagaimana caranya bisa 9%, aku ajak teman-temanku n keluargaku, temanku mengajak temannya n keluarganya, dan mereka komit belanja 75 bp tiap bulan, aku bantu donlen2ku (spil over),yukkk yang mau gabung silahkan klik disini.. kerja senang, asyik, dan menghasilkan banget lho...

Kesempatan berfoto ria dgn groupku (kiri-kanan)baca:Murti, Dewi (3% congrat ya wik) , Kiky buana, Ira Aditya(my leader..my director...mmmuahhh), Inong (welcome to dbcn), Rita ..
Yokk kapan kita Private / OTO sm mba D..supaya makin menggurita networknya...

hari gini masih bingung mau join?..cuman 39900 aja koq.. ada level nya ada karirnya ada bonusnya .. kalo kerja kantoran kan naik gajinya 1 tahun sekali... nah kalo disini bisa tiap bulan lho..


Nih liatlah temen2ku yang recognisi januari ini..

Dini mantap dengan 18% 2-3jt/bl



Nah kalo yang ini myfriend vanny de fretes yang dah bangun dari tidur panjangnya..meraih 21% SM 4jt/bln



Nah kalo yang ini new director DBC network in januari 2010 , teh lia 7jt/bln


No Responses to "Dbistro Jan 2010 naik level 9%"

Leave a Reply