Allohumma Shalli 'Ala Muhammad Wa 'Ali Muhammad
kantor1gaji2 boss senyum manis Kerja online
 

D'Bc Network dan Dini Shanti

Author: Bisnis Menyenangkan

Menjadi rutinitas setiap sebulan sekali, menghadiri Dbistro di bulan keenam join di DbCn yang dahsyat ini... akan terlihat new achiever yang naik level di bulan ini, tidak seperti biasanya , agak sepi .. mungkin karena hujan dimulai dari level 3%

lalu 6%... hadir downline ku Kemala Furi dalam 2 bulan... muda, cantiq, dan berprestasi... selamat ya Mala..Good Job... ini fotonya




lalu 9%....

dan level manager 12% new achiever... Eka Sri Lestari... selamat...selamat... Jeng Eka....dikau adalah 1 dari 33 orang New manager 12% di bulan april,



Inilah bagian hebatnya D'bCN yang ga mau ketinggalan summarynya

Di bulan APRIL telah menelorkan sebagai berikut

33 orang New Manager 12%
26 orang New Manager 15%
14 orang New Manager 18%
3 orang New Senior Manager 21%
5 orang New Director
1 orang New Gold Director
1 orang New Sapphire Director

Jika di Bulan ini anda akan bergabung, maka anda akan dapat menggantikan salah satu posisi diatas... siapa takutt....?

Masih ga percaya

Inilah sekilas note dari mba Dini shanti ...Sappire Director DBCN

Berbagai bisnis internet sudah saya coba...
mulai dari adsense, jualan link, affiliate marketing, clickbank, bikin produk, ini, itu, kayaknya sih dah semua ya mulai dari yang puluhan ribu rupiah sampai dollar2 an hehe

Tapi...
hik terharu...
baru di bisnis ini, di d'BC Network dan Oriflame
saya berhasil membantu banyak orang untuk menggapai impian mereka

Mbak Erna yang nyusul temen2 lain dan resign bulan lalu
Mbak Yenny yang beli rumah
Dik Dina yang beli mobil
dan masih banyak lagi yang tidak bisa saya sebutkan satu per satu...

Buat saya sendiri...
Dari bisnis2 yang lain sudah cukup menyenangkan hasilnya .. untuk saya pribadi...
Maka sejak tahun 2009, mimpi saya adalah: membantu lebih banyak lagi orang2 untuk menggapai impian mereka...

Bukan hanya jaringan saya, tapi d'BC Network secara keseluruhan...
ini juga kenapa akhirnya saya keluar dari 'comfort zone' saya...

Yang tadinya tiap hari di rumah dasteran.. sekarang udah mulai sering datang ke sana ke sini ketemu temen2 yang mau mendengar cerita saya...
Saya ingin membagi ilmu saya agar lebih banyak lagi teman2 bisa menggapai impiannya...

Jadi ya temen2, jangan lupa laporan ya kalau ada impian nya yang tercapai bersama d'BC Network :)



Hari ini saya di recognisi Sapphire Director
cash award 28 juta... slurrpp emang hihi
tapi yang bikin terharu adalah ketika melihat teman2 lain naik panggung dan mendapatkan cash award...


http://www.facebook.com/dinishanti

Dan mau tau kah anda siapakah founder Dbc network yang Diamond dan Sapphire Director tersebut , inilah dia..


a



Nah teman-teman diatas adalah seklumit testimoni salahsatu foundernya Dbcn yang seorang pakar Internet Marketing Indonesia...jika blio aja udah bertutur kata demikian... adakah yang masih teman ragukan dengan DBCN ? yok JOIN with me NOW...

No Responses to "D'Bc Network dan Dini Shanti"

Leave a Reply