Allohumma Shalli 'Ala Muhammad Wa 'Ali Muhammad
kantor1gaji2 boss senyum manis Kerja online
 

I Love My biz

Author: Bisnis Menyenangkan

Tak terasa 7 bulan sudah aku bergabung dengan d'Bc Network yang KEREN, and DAHSYAT ini... jika semua orang saat ini fokus pada Ariel - Luna - Cut Tari aku bahkan tidak peduli dengan gosip-gosip itu karena aku asyik dengan bisnisku D'Bc ini.

Bagaimana tidak.. dari waktu ke waktu bonus mengalir tiap bulan ke rekeningku ..alhamdulillah semakin bertambah tiap bulannya.. dan woww...keliatannya slip gajiku akan segera tergantikan...amiiiin...
Semua itu tidak terlepas dari Team work partner-partner tercintaku ada firstlineku Ruliyani dan groupnya, ada Diyah Krisnawati (15%) wow congrat mbak.. beserta groupnya, ada Sulistyorini beserta groupnya dan ada iparku Mia Fitriani dan groupnya... dari ke 4 nama tersebut adalah firstlineku.. yang akan menjadi calon-calon diamondku next.. amiiin
Bagaimana aku menjalani bisnisku... secara aku masih Karyawan ..Ngantoran pula..pergi pagi pulang isya'..:) aku jalanin malem hari full ol setelah anak-anakku tidur...doakan mama ya sayang segera diamond.. dan saat jam istirahat kantorku dengan HP ku.. hmmmm dikantorku diharamkan bisnis boooo dijam kantor....

Nah.. dari Chating , Pesbukan.. bloging, twitteran, email-emailan... aku menggerakan laju bisnisku menuju ...DIAMOND... amiin... dan dimanapun aku bisa merespon mybiz...itu semua karena D'Bc network... dari handphone aja bisa... kenapa ga dimanfaatin saja untuk cari duit.......mau seperti aku ??? aku tinggal meeting ada yang join kirim email.. atau aku tinggal masak dan mengasuh anak-anak tiba-tiba ada prospek yang tertarik join..alhamdulillah... semua kerja ada usahanya.. dan aku yakin usahaku yang kuanggap saat ini maximal..akan ada hasilnya yang memuaskan..sekecil apapun yang aku kerjakan, berbagi ilmu dengan ikhlas ke partner-partnerku, ..Alloh akan menggantikannya kelak dengan kebaikan..

Terimakasih teramat sangat untuk direkturku tercinta Ira Aditya yang sudah sangat sabar dan baik banget menuntunku di d'bc ini.. makasih ya bu Dirrrrrrr.... :) mmmuaaahhh akan aku buktikan ya aku bisa jadi Director... amiin berpenghasilan 9,...jt per mont only from working at home....yipppiiiii iiii I like that.....

Tak lupa untuk Dewi Kurniasih dan Yunita selamat ya 15%, Eka dan Retno Listyowati selamat 12%, Kemala Furi selamat 9%, dan masih banyak temen-temen yang tak bisa kusebut semua disini.... Thank you All Friends D'Bc...


No Responses to "I Love My biz"

Leave a Reply