Allohumma Shalli 'Ala Muhammad Wa 'Ali Muhammad
kantor1gaji2 boss senyum manis Kerja online
 

KEJAR MIMPI kuuuu

Author: Bisnis Menyenangkan


KEJAR MIMPI kuuuu.... untuk orang2 yg selama ini ada dan menyayangiku....

Sharing dari note omaku Ira Aditya:
(sebenernya ini masuk ke internal groupss ku aja... tapi direquest untuk di 'note' kan sama satu partner mudaku)


Teman2 ku ....

Waktu kemaren aku dikabarin mbak Frida Oriflame Bandung, bahwa aku sdh Gold .... Rasanya .... Perlu 1 menit dieeem dulu untuk bener2 masukin ke kepalaku ... Bahwa aku sdh sampai di sini .... (hahhaha bukan lebaaay loh yaa... tapi emang karena udah kelamaaan enak di posisi Dir ... jadinya berasa antara nonton temen2 yg melaju kencaaang... sama mau mulai ikut lariiiii ikutin kecepatan mereka)


Bismillah aaaahhh pilih ikut ngebuuttt...

Naaah cerita dikiitt aja yaaa:


Tadi malam nya.. Aku bener2 flashback ....
Kalau ... Saat itu aku hanya diam
Kalau ... Saat itu aku pasraaah sama gaji kantorku
Kalau ... Saat itu aku pasraah jadi ibu yang nggak bisa melihat prime time umur anakku seharian ...
Kalau ... Saat itu aku nggak mauuu usaha nungguin suamiku pulang ngantor hanya untuk minjem laptopnya ... Buat mulai begadaang belajaaar bisnis baru kuuu...
Kalau ... Saat itu aku 'nggak mau membuang semuaaaa kemalasan, dan segudang alasan ...
kalaaaauuuu sajaaaa.....


Tapi aku bener2 senyuuuum looh teman2 .... Ketika aku tau... Saat itu aku memutuskan untuk mengeluarkan 30.000 (saat itu uang daftarnya segitu) untuk join Oriflame bersama d'BC Network, bisnis yg bener2 baruuuuu buatku..


MLM ... Aku nggak bangeeeettt (aissshhh... gatel2 dulu dengernya)

Bisnis online ... Aku butaaaaa bangeet per online an (dulu asli gaptek... tapi 'nggak mauuuu betah gaptek)


Tapi aku malah nyeburrrr loh join d'BC Network


Tadi malam ....

Aku buka tanganku... Menghitung pake jari ... 14 juta Cash Award ... Alhamdulillaah akan masuk rekeningku ... Plus Performance Discount C12 (kalian sering sebutnya bonus bulanan yaaa)

Duuuh .... Rasanya hampir mimpi ... Aku yg sekarang ibu rumah tangga ... Bisa loooh setiap bulan berincome belasan juta ... tanpa meninggalkan konsekuensiku sebagai seorang ibu .



Jadi ...

Tadi malam aku bener2 berdoa dan berharap ... Teman2 bisa punya keyakinan ... Bisa berani punya MIMPI ... Dan mauuuu menjalankan konsekuensinya untuk bener2 fokus....



Yakin deeh ...

Uang memang bukan segala2 nya ...

Tapi ...

Dengan menjadi pribadi yg kaya materi (kaya HATI duluan yaaa pastinya)... Kita akan bisa berbuat jauuuuh lebih banyaaak. Kita akan bisa melihat senyum di wajah orang2 tersayang .....



Tidak hanya membantu kesusahan temen2 dengan doa saja ... Tapi kita juga bisa bantu dengan materi ....

Dengan materi, insyaallah kita bisa nabung lebih leluasa untuk akhirat nanti ....



Sooo...

Kalau selama ini umur kita habis dipake kerja seharian dan hasilnya hanya passs untuk diri sendiri ....

Kalau teman2 selama ini masih doyan kompleeenn waktu harus lembuurrr sampe malem, harus naik turun bis, kereta .. hujan2 pulaaa...

kalau teman2 masih suka menggerutu karena 'nggak bisa cuti ketika anak kita pentas di sekolah .....

(apalagi kalo anak sakit... huhuhuhuh curhat colongaaaan deeh sekalian aku... harap makluuum karena aku ngalamiiiinnnn ini semua)

masih banyaak ya sebenernyaa kalau2 nyaa...



-Yuuuk coba upgrade hidup kita ... Untuk bisa kerja .... yang hasilnya bisa lebih maksimal sehingga bisa juga sampeee ke orang tua, anak, sodara, temeeen .....

-Kerja yg bisa sambil kita nikmati prosesnya dan nggak menahuuuuuun baru bisa kita nikmatin hasil nya ...

-Kerja yg menaikkan mutu diri kita dan menambah guna hidup kita setiap harinya ....



**Mau doong bisa kasih uang bulanan yang lebih dari cukup untuk ayah ibu ... dimasa tua mereka sekarang ..... kita bikin nyamaaan yuuukk...

Kasih nya dari hasil bonus, tak selalu harus minta dari suami

**Mau doong bisa berangkatkan mereka haji / umroh ... boleeh pilih mau yg biasa ataw yg ONH Plus ... insyaallaah secepatnyaaa... 'nggak harus nungguuu sampe mereka renta

**Mau doong bisa punya pilihan beberapa sekolaaah buat anak2 , bukan karena terbatasnya biaya.. tapi karena memilih mutu yang terbaik



MAUUUUUU 'NGGAK TEMAN2 ???????

Atau mau pasrah ajaaa??? dengan dalih nasib, dengan dalih rezeki sdh ada yg ngatur??? .... hihihihi iyyaaa boleh ajaa... tapi yaaa teman2... percaya deeh... hidup ini terlalu mahaaal untuk disia2kaan dengan melakukan rutinitas yg average .....

Yuuuuuk hidup lah dengan penuh warna ... penuh makna ... penuh guna .... sehingga masa tua kita insyaallaah dipenuhi dengan kenangan indah penuh senyum ..... 'Nggak mauuuu hidup masa tua nyusahin banyak orang kaaannn ??



Gimana teman2 ???

Aku sedang kejar Senior Gold Director ... insyaallaaah mengejar Performance Discount bulanan yg lebih besar ... dan si 21 jt Cash Award ....

Ada yang mau ikut ???


Melihat ke atas.... untuk punya MIMPI yang tinggi seperti teman2 ku di bisnis ini...

Melihat jugaaaa ke bawah ya.... supaya kita senantiasa bersyukuuurrr dan 'nggak beranii menyia2kan umur ...



Ira

(Peluuuuuuk dan terima kasih untuk Keluarga Besar d'BC Network)

No Responses to "KEJAR MIMPI kuuuu"

Leave a Reply